BUPATI TANGERANG, KAPOLRES KOTA TANGERANG DAN KPU SIAP MENGAMANKAN PEMILIHAN UMUM BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG PERIODE 2013-2018 | Website Resmi Pemerintahan Kabupaten Tangerang

BUPATI TANGERANG, KAPOLRES KOTA TANGERANG DAN KPU SIAP MENGAMANKAN PEMILIHAN UMUM BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG PERIODE 2013-2018

TIGARAKSA- Bupati Tangerang H. Ismet Iskandar, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tangrang Jamaludin, Kapolres Kota Tangerang Drs. Bambang Priyo Andogo menandatangani Nota Kesepahaman Tentang Pengamanan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Periode 2013-2018, yang dilaksanakan di Aula Gedung Polres Kota Tangerang. Jum’at, 19/10.

Bupati Tangerang H. Ismet Iskandar mengatakan kita bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, KPUD dan Kepolisian Resor Kota Tangerang terkait penyelenggaraan pengamanan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Periode 2013-2018. Pengamanan merupakan salah satu faktor penting dalam setiap pelaksanaan pemilu baik dipusat maupun daerah, dimana pengamanan ini akan melibatkan kepolisian sebagai pihak yang memiliki peran terbesar dalam penyelenggaraan pengamanan, serta jajaran TNI sebagai pendukung pengamanan.

Lanjutnya, Oleh karena itu diperlukaan adanya sebuah kesamaan komitmen dalam penyelenggaraan pengamanan yang dituangkan dalam Nota Kesepahaman yang nanti akan Kita tanda tangani bersama sebagai pedoman dalam mewujudkan pengamanan penyelenggaraan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2013-2018 secara terpadu dan terkoordinasi antara Pemerintah Daerah, KPUD dan Kapolresta Tangerang.

Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres beserta jajaran, Dandim  0506 beserta jajaran  KPUD atas terbangunnya kerja sama ini, mari kita terus berkoordinasi demi terlaksananya Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Periode 2013-2018 yang aman, tertib dan lancar.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Jamaludin mengatakan, rangkayan pemilukada kabupaten Tangerang telah dilaksanakan hingga saat ini, hari ini akan dilaksanakan rapat pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati, dan besok haro Red(20/10) akan dilaksanakan pengundian Nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati. “saya berterimakasih kepada Polres Kota Tangerang, Pemerintah kabupaten Tangerang yang terus memberikan dukungan  dan terus berkoordinasi hingga saat ini bisa berjalan dengan baik, mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar sagala rangkaian pemilukada ini,” terangnya.

Kapolres Kota Tangerang Drs. Bambang Priyo Andogo menambahkan pihaknya siap mengamankan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2013-2018 yang akan diselenggarakan tahun ini, kami telah mengantisipasi wilayah-wilayah yang rawan  konflik. Semua butuh keamanan kita baik di tempat kampanye, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat pencoblosan. “ kami yakin pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun ini aman, kami pun akan melakukan pengawalan kepada pasangan calon Bupati Wakil Bupati Tangerang setelah ada penetapan dari KPU, akan   mengawal ke empat calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang selama 24 jam, karna demi amannya pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Tangerang,” papar Kapolresta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

What is 11 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)