Bupati Ahmed Zaki Iskandar Pimpin Apel Pagi | Website Resmi Pemerintahan Kabupaten Tangerang 403 Forbidden

403 Forbidden


nginx

Bupati Ahmed Zaki Iskandar Pimpin Apel Pagi

Dalam Waktu Dekat Akan Melakukan Pengisian Jabatan Eselon II dan III

TIGARAKSA,–Dalam waktu dekat Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan melakukan penyempurnaan  jabatan  eselon II dan III. Penyempurnaan tersebut berkaitan dengan adanya penyegaran jabatan eselon II dan III yang mengalami kekosongan.

“Pengisian jabatan di PNS baik promosi, mutasi  adalah hal yang biasa. Untuk itu dalam waktu dekat ini akan melakukan penyempurnaan terhadap jabatan yang mengalami kekosongan akibat adanya pejabat yang sudah memasuki masa pensiun dan yang meninggal dunia,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memimpin apel pagi bersama PNS di lapangan upacara Pemda Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Senin (1/4).

Ahmed Zaki Iskandar melanjutkan, promosi dan mutasi jabatan ini merupakan hasil pertimbangan Baperjakat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Tangerang. Banyak hal yang dilihat terutama jabatan eselon II dan III. “Jabatan eselon II dan III ini banyak yang kosong, karena itu agar tidak menggangu

masyarakat bisa terlayani dengan baik,” kata Zaki.

Ahmed Zaki Iskandar juga menyampaikan pesan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang agar selalu menjaga keutuhan, karena PNS adalah satu kesatuan. Selain itu, Zaki juga mengharapkan kepada semua PNS agar terus meningkatkan disiplin kinerja dan selalu memperhatikan abesensi masuk dan keluar jam kerja.

Ia juga mengaku pada minggu pertama yang lalu, dirinya tidak memimpin apel page, dikarenakan berdasarkan jadwal pembina apel bahwa Bupati memimpin apel itu pada minggu pertama setiap bulan. “Saya mintaa maaf karena tidak mempin apel pagi, tetapi yang mempin apel pagi adalah Wakil Bupati pak Hermansyah. Kalau jadwal Bupati adalah minggu pertama,” ucap Zaki yang berpakain seragam PDH PNS ini.

“Saya bersama pak Hermansyah akan mempin Kabupaten Tangerang lima tahun kedepan, maksimum dua kali periode. Untuk itu, mulai hari ini mari kita bersama-sama menjaga Korps  sehingga kita lebih dihargai oleh masyarakat dalam hal melayani masyarakat,” tegas Zaki. (Vicco/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

What is 6 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)