KEBAKARAN DI PT. H.K PLASTIK KOSAMBI

Kebakaran menimpa PT. HK Plastik yang beralamat di Jln Raya Selembaran RT 031/015 Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. Perusahaan yang yang memproduksi Plastik ini hangus terbakar setelah terjadi Kongsleting Listik . Peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 19.30 wib.

Petugas Pemadam Kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang yang menerima Laporan pukul 19.45wib langsung menerjunkan Armada DAMKAR dengan kekuatan 11 unit yang tergabung dari Unit Pos Curug, Pos Kecamatan Pasar Kemis,  Pos Tigaraksa , Pos Sepatan Dan Pos Pakuhaji serta dibantu dengan Damkar DKI Jakarta sebanyak 3 Unit.

Petugas Cukup Kesulitan dalam memadamkan api karena yang terbakar adalah bahan kimia dan plastik. Namun demikian api dapat terkendali setelah petugas bekerja lebih dari 4 jam.

Tidak ada Korban jiwa pada kejadian ini namun kerugian ditaksir cukup besar.

Sementara secara bersamaan terjadi kebakaran di Perum Duta Bandara Blok O yang menimpa TB SURATMAN. Toko yang menjual alat Bangunan itu terbakar pada jam 19.20 wib. Petugas pemadam kebakaran yang menerima lapaoran pada jam 19.30 wib langsung mengerahkan 2 unit Armada pemadam kebakaran dari Pos pemadam Kecamatan Pakuhaji dan Kecamatan Sepatan. Setelah petugas bekerja selama 1 jam api dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, dan para petugas pun langsung bergabung pada kebakaran yang menimpa di PT.H.K Plastik tersebut.


Bagikan artikel ini