Asda III Tutup Diklat Kepala Sekolah Dasar | Website Resmi Pemerintahan Kabupaten Tangerang

Asda III Tutup Diklat Kepala Sekolah Dasar

CURUG- Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Tangerang H. Didi Budiharta menutup Diklat Kepala Sekolah Dasar dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang digelar di gedung Diklat Kitri Bakti, Curug, Kabupaten Tangerang. Selasa 12/02.

Dalam laporannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tangerang H. Yani Sutisna menyampaikan Diklat Sekolah Dasar tahun ini diikuti oleh para Kepala Sekolah Dasar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang sebanyak 40 orang.  Jumlah keseluruhan kepala Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Tangerang sebanyak 751 orang, yang sudah mengikuti Diklat sebanyak 524 orang yang belum mengikuti diklat sebanyak 227 orang Kepala Sekolah Dasar, sekitar 6 angkatan ditambah lagi pengangkatan tahun 2012 sebanyak 212 orang. Penyelenggaraan diklat ini dilakukan selama 7 hari, dan dilakukan Observasi Lapangan (OL) di SDN Cilaku I Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Lanjutnya, hasil Diklat Kepala Sekolah Dasar tahun 2013 ini semuanya mendapatkan Nilai sangat baik dari 40 peserta yang mengikuti diklat ada satu yang mendapat nilai yang terbaik yaitu Deni Wiratna, S.PD,M.PD dari SDN Rancagong IV Kecamatan Legok.

“kami selaku penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada peserta yang telah mengikuti dengan baik, setelah peserta kembali ke sekolah diharapkan dapat menerapkan ilmu yang didapat di diklat kepala sekolah ini dengan baik kepada Guru, dan siswa-siswi agar terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang”, terangnya.

Sementara itu, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Tangerang H. Didi Budiharta dalam sambutannya mengharapkan agar peserta Diklat dapat meningkatkan kinerjanya dalam mengembangkan Pendidikan di Kabupaten Tangerang.

“Setelah peserta diklat mendapatkan pengetahuan dan pelatihan dalam diklat agar bisa di terapkan di sekolah-sekolah yang bapak pimpin, terus tingkatkan selalu kualitas pendidikan disekolah khususnya di Kabupaten Tangerang” tegasnya .

Setelah memberikan sambutan H. Didi Budiharta menanggalkan tandan peserta secara simbolis kepada Mohamad Asmar, S.PD Kepala Sekolah SDN Karet III Kecamatan Sepatan dan Hj. Nyipatimah, S.PD Kepala Sekolah SDN Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri, tanda ditutupnya Diklat Kepala Sekolah Dasar, Dihadiri oleh Kepala Pusat pengembangan dan pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Bisnis dan Pariwisata Kementrian Nasional, juga dilanjutkan ucapan selamat kepada peserta tanda berakhirnya diklat, perwakilan Kepala Diklat Provinsi Banten. (Suk/Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

What is 2 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)